Thursday, November 17, 2016

Begini Alasan Ribuan Guru Bantu Datangi dan Berterima Kasih Kepada Ahok Di Rumah Lembang


Infomenia.net -Sekelompok guru bantu yang mengajar di sekolah-sekolah swasta di DKI menemui Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Perwakilan guru bantu tersebut mengaku bahwa dirinya dan teman-temannya yang datang ke Rumah Lembang bukanlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga datang ingin mendukung dan bertemu Basuki.
"Kami bukan PNS, Pak, makanya kami datang ke sini. Tapi kami senang karena di bawah Jokowi-Basuki sekarang ada 1.200 guru bantu yang diangkat jadi PNS," ujar salah seorang guru bantu.
Ia menyampaikan terima kasih karena Surat Keterangan (SK) pengangkatan dari rekan-rekannya yang semula guru bantu menjadi PNS itu justru ditandatangani oleh Basuki selaku Gubernur.
"Saya sangat terima kasih," katanya.
Merespons itu, Basuki menyampaikan bahwa guru-guru yang mengajar di sekolah swasta tetapi sudah jadi PNS diperbolehkan kembali mengajar di sekolah swasta.
"Supaya sekolah swasta yang ekonomi pas-pasan tidak kehilangan guru," katanya.
Pada kesempatan itu Basuki juga sempat memuji Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta saat ini, Sopan Adrianto yang bekerja dengan baik sesuai harapannya.beritasatu.com
Load disqus comments

0 comments