Sunday, November 20, 2016

Datang Menggunakan Kursi Roda, Begini Doa Seorang Lansia Kepada Ahok Yang Isinya Bikin Menangis

Pria Lansia: Jaga Sikap Pak Ahok, Sabar, Semoga Terpilih Lagi Jadi Gubernur

Infomenia.net -Seorang pria lanjut usia, Abdul Muis, meminta calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjaga sikapnya, dan bersabar menghadapi cobaan jelang Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Abdul Muis duduk di atas kursi rodanya. Ia menjadi orang pertama yang berkesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.
Abdul, yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah--ciri khas pendukung Ahok--tak mampu naik ke atas panggung. Ahok menghampiri, untuk bisa mendengar keluhan Abdul.
Dengan suara lirih, Abdul berpesan kepada Ahok untuk menjaga sikap, dan bersabar menjalani proses hukum, kasus yang tengah menimpanya, dugaan penistaan agama.
"Jaga sikap Pak, harap sabar. Semoga Bapak terpilih lagi jadi gubernur," kata Abdul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).
Ahok mengucapkan terima kasih. Ahok menyadari, sikap dan cara bicaranya, telah melukai perasaan banyak orang, terutama ucapannya di Kepulauan Seribu pada 27 September lalu, yang menyulut aksi unjuk rasa ratusan ribu umat muslim turun ke jalan.
"Saya sudah menyadari ini, saya sudah sampaikan kepada umat muslim, perkataan saya itu, melukai perasaan. Dan saya tidak ada niat sama sekali melukai," ujar Ahok.
Ahok mengatakan, dia yang diberikan kesehatan secara fisik, memang bukan untuk menantang atau berkelahi dengan orang lain. Karenanya dia tengah berusaha untuk memperbaiki sikapnya.
"Saya juga lagi berusaha minta dukungan dan doanya. Ini selamanya bisa lebih baik. Doakan supaya saya punya sikap baik sampai meninggal," kata Ahok.tribunnews.com
Load disqus comments

0 comments