Sunday, November 13, 2016

Djarot Terkejut Saat Blusukan Ke Cakung Timur, Warga Malah Tanya Begini!!!


Infomenia.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat menyapa warga di Cakung, Jakarta Timur saat kampanye hari ini. Pertanyaan dan celetukan warga terdengar di tengah aksi blusukan Djarot.

Djarot mulai melakukan blusukan sejak pukul 12.30 WIB, tak ketinggalan juga Djarot sambil berfoto dengan warga Cakung Timur, Minggu (13/11/2016). Sebelum Djarot menyapa warga, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini sempat menghadiri resepsi pernikahan warga di sekitar lokasi.

"Pak Djarot, Pak Ahok mana, Pak Ahok mana?" celetuk beberapa warga Cakung Timur kepada Djarot.

"Ahok-nya lagi di tempat lain, boleh enggak Ahok ke sini?" tanya Djarot.

"Boleh!" jawab mereka serempak.

Dalam blusukan Djarot kali ini, dia sempat melihat kondisi empang di sekitar RW 09 Kelurahan Cakung Timur. Djarot juga menyinggung masalah di sekitar empang.

"Wah ini memang bisa diperdalam dasar empangnya. Tolong ya Pak RT koordinasikan, lumayan loh ini bisa dimanfaatkan buat mancing ikan," kata Djarot kepada Ketua RT 4 RW 9, Kelurahan Cakung Timur, Didi.

Tak lupa, Djarot juga sempat membagikan buku tulis kepada warga sekitar. Istri Djarot, Happy Farida, juga turut membantu Djarot membagikan buku.detik.com
Load disqus comments

0 comments