Wednesday, November 23, 2016

Inilah Bocoran Materi Ahok di Debat Terbuka Pilkada Jakarta

Pasangan nomor urut dua di Pilkada Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mendapatkan sebuah lagu dari komunitas pengamen yang mengatas namakan Gerakan Dulang Suara (Gerdusu). (suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Infomenia.net - Calon Gubernur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menghadapi debat kandidat pasangan calon Gubenur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Debat kandidat rencananya mulai dilakukan bulan depan.

Sebagai calon petahana di Pilkada Jakarta 2017, Ahok akan lebih banyak bicara menganai program-program yang sudah diterapkan selama dia dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menjadi pemimpin di Jakarta.
"Ya kalau kita debat kita sampaikan program saja," ujar Ahok saat blusukan di Jalan Pulo Mas Barat VI, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).
Mantan Bupati Belitung Timur ini memprediksi dua lawannya di pesta demokrasi tahun depan, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hanya berbicara program yang baru akan dikerjakan saat debat kandidat.
"Kalau yang lain kan (bicara) saya akan, saya akan. Kalau saya kan saya sudah saya sudah," kata Ahok.
Saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta tengah mempersiapkan acara debat kandidat pasangan calon.
Debat rencanannya akan dilangsungkan sebanyak tiga kali, yakni awal Desember, awal Januari, dan awal Februari. Jika Pilkada berlangsung dua putaran, debat akan ditambah satu kali pada April 2017
Load disqus comments

0 comments