Sunday, November 13, 2016

Panas...!!!! Sering Buat Onar di Indonesia, Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dengan Bilang Begini


Infomenia.net -Maia Estianty merasa prihatin melihat gejolak yang tengah terjadi di Indonesia, dan kerap berkicau mengenai masalah sosial di Twitternya. Terbaru, Maia berkicau soal air lele dan bunga bangkai yang membuatnya disinyalir menyindir mantan suami, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.  

Sikap kritis Maia ini dituangkan dalam bentuk perumpamaan. Ibunda Al, El, Dul itu memberi perumpamaan seseorang yang mirip ikan lele dan bunga bangkai. 

"Ikan Lele, hidup di air keruh, nafas mangap2, makin keruh makin mangap2. Tapi hidup terus. Beda ama ikan Koi yg biasa hidup di air bersih. Ada makhluk yg seneng hidup di kekeruhan, makin keruh makin asoy, makin eksis. Maksudnya itulah ikan lele," kicaunya.


"Janganlah jadi bunga bangkai, bagus tapi bau. (lama2 isi twit ku kok flora dan fauna.. hahaha). Bunga bangkai itu, tampilannya bagus, tapi menyebarkan bau yg busuk," sambungnya.

Kicauan Maia ini merupakan saran untuk banyak orang tidak memperkeruh suasana atau menyebarkan hal-hal buruk. Namun, sebagian netizen curiga Maia merasa kesal melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang makin eksis di kancah politik. 

"Kok maia terkesan blm move on ya dr dhani ..duhhh," ungkap salah seorang netizen.

"Ijk jg mkir gt, bunmai ini masih sk nyinyir dancemj, katanya klo msh nyinyir y brarti msh blm iklas,tp entahlah," imbuh yang lain.

"@MAIAsangJUARA haaahaha bund gokil peribahasa nya 😄😄 enggak gajah ikan lele pun jadi, kirain bisa dibpecel doank tuh lele," ujar therealfebry.

"@MAIAsangJUARA ada jg bun mahluk astral yg botak senengny ditempat yg keruh dan punya kebiasaan memperkeruh....😃😃😃," beber yang lain,  emillya_vedder.rimanews.com
Load disqus comments

0 comments