Friday, November 11, 2016

Ini Fakta-Fakta Dibalik Keterlibatan SBY dan Prabowo dalam Kerusuhan Demo 4 November


Infomenia.net -Aksi Damai 4 November Yang Di Lakukan Oleh Front Pembela Islam (FPI) yang ketuai oleh Habib Rizieq Berakhir Dengan kerusuhan.

Aksi Ini bertujuan agar pemerintah mengusut tuntas kasus "DUGAAN" kasus Penistaan Agama Yang Dilakukan Oleh Gubernur Basuki T Purnama atau yang akrab dipangil AHOK.



Aksi Demo yang awalnya berjalan dengan lancar dan tanpa kerusuhan ini akhirnya Pecah, Kerusuhan bermula ketika Polisi membubarkan masa karena jadwal demo sudah habis, Tak terima dengan pembubaran, Masa yang diketuai Oleh Habib Rizieq Pun Menyerang dengan melempai Batu Dan Bom Molotop ke arah aparat kepolisan yang berjaga.

Namun di balik Semua Kerusuhan yang terjadi pada tanggal 4 November yang lalu, Jokowi Menyebutkan ada Aktor Politik Yang menukangi semua dalang kerusuhan tersebut.

Inilah Fakta-Fakta Keterlibatan SBY dan Prabowo dalam kerusuhan Demo 4 November:
lvia dan Anis-Sandiaga sebagai Calon Lawan Gubernur AHOK



Ada 3 Pasangan Calon Yang akan bertanding Dalam memperebutkan Kursi No 1 di DKI jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylvia Pasangan Calon Gubernur yang di usung dari Koalisi CIKEAS yang diketuai Oleh SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY), Pasangan Ahok-Djarot Di usung Oleh Non Partai  dan Partai PDIP, Dan Anies -Saniaga Di usung Oleh Partai Gerindra dan PKS

Mungkin Hal inilah Penyebab Utama yang dilakukannya Demo besar - besaran untuk menjatuhkan ahok dan menggagalkan ahok untuk ikut dalam karena pasangan yang di usung SBY dan PRABOWO elektibilitasnya tidak dapat mengalahkan seorang calon pertahanan yang sangat tinggi.


2. Pertemuan Jokowi dengan Prabowo di kediaman Prabowo




Pertemuan yang dilakukan Jokowi di kediaman Prabowo beberapa Hari sebelum di laksanakannya Demo besar besaran yang di lakukan Oleh FPI adalah untuk meminta Prabowo tidak melakukan kerusuhan seperti kejadian mei 1998, dimana diketahui bahwa FPI merupakan Antek Antek Prabowo.



3. Pidato kemarahan SBY Karena Dituduh Membiayai Dana Demo 4 November



Dalam Video Pidato beberapa hari sebelum kerusuhan 4 november terjadi, SBY melakukan Pidato dengan nada marah yang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memberikan sumbangan dana 10 milliar terhadap aksi demo yang berlangsung, padahal jika SBY tidak terlibat, seharusnya ia tidak perlu pidato marah cukup menanggapi santai, Apalgi SBY merupakan mantan Presiden, dan seharusnya sudah paham dengan Media di Indonesia, Namun Kali ini SBY marah mungkin karena menang terlibat di dalam nya.

4. Video Hasil Editan BUNI YANI 




Seperti di ketahui Bahwa Buni Yani Penyebar Video pidato ahok yang telah di "EDIT" tersebut merupakan pihak dari pasangan ANIES-SANDIAGA yang merupakan saingan ahok dalam pertarungan Pilgub DKI 2017 nanti. dan Buni yani Pun telah mengakui bahwa video tersebut telah di edit oleh dirinya.


5. Keikut Sertaan Anggota Parpol SBY dan Prabowo dalam AKSI Demo


Seperti yang di ketahui, bahwa Demo yang berlangsung pada tanggal 4 November di pimpin oleh Habib rizieq dan di motori oleh Fadli Zon ( Partai Gerindra), dan Fahri Hamza (partai PKS)

6. Pertemuan Antara SBY dan PRABOWO

Hal ini lah yang paling Viral, karena 2 orang paling berpengaruh di indonesia ini terlihat sedang melakukan Pertemuan tertutup yang di duga membahas demo pda 4 November.







Kesimpulan

Dari data data yang terlah di jabarkan , maka bisa di pastikan SBY dan PRABOWO terlibat dalam kerusuhan yang terjadi pada 4 november tersebut, hal tersebutlah yang di akui dalam pidatonya setelah kerusuhan " Sangat disayangkan Bahwa Demo yang Awalnya berjalan Damai menjadi rusuh akibat di motori oleh Aktor-Aktor Politik Dalam Negeri" Cetus Jokowi dalam pidatonya.fakta-f
Load disqus comments

0 comments